Powered by Blogger.

Pengobatan Rumahan Untuk Infeksi Saluran kencing

Pengobatan Rumahan Untuk Infeksi Saluran kencing | Apakah anda menderita infeksi saluran kencing? Beberapa pengobatan rumah pasti harus dapat mengobati infeksi bakteri dan membantu anda mendapatkan kesembuhan lebih dari itu. Lihatlah, infeksi saluran kencing dapat terjadi karena menggunakan toilet yang tidak higienis, juga melalui hubungan seksual, atau mengendalikan dorongan untuk buang air kecil.

Beberapa tindakan pencegahan seperti minum banyak air, mencegah hubungan dengan mitra yang berbeda, dll , pasti dapat mencegah infeksi saluran kencing. Tapi mereka yang sudah menderita infeksi harus harus mengikuti pengobatan rumah ini.

Pengobatan Rumahan Untuk Infeksi Saluran kencing

1. Minum vitamin C

Jus buah yang kaya seperti nanas dan jeruk lainnya adalah baik selama ini. Air adalah obat terbaik untuk penyakit infeksi saluran kencing, minum lebih banyak dan lebih banyak air akan membilas bakteri di saluran dan menyebabkan lega. Cranberry adalah salah satu buah yang baik untuk mengobati infeksi saluran kencing, bahkan pada wanita hamil pun aman dikonsumsi.

Baca juga : Obat Infeksi Saluran Kencing

 2. Hindari kopi, teh dan minuman cokelat. 

Membuat ramuan herbal seperti kayu manis, uva ursi, daun teh buchu, hapusha (buah juniper) adalah obat rumah yang baik untuk infeksi saluran kencing. Sedangkan kopi, teh dan minuman yang mengandung rasa cokelat tidak diperkenankan dikonsumsi oleh pasien infeksi saluran kencing

3. Air Barley, air kelapa lembut dan susu mentega juga solusi terbaik.

Par rebus barley (sekitar 20-30) adalah diuretik terbaik yang menetralkan kadar asam di dalam kandung kencing menghilangkan rasa terbakar yang parah. Mengkonsumsi air kelapa muda, susu, dan kandungan mentega juga ternyata bagus untuk mempercepat proses penyembuhan infeksi saluran kencing.

 4. Konsumsi ramuan Echinacea

Sebuah ramuan dengan nama 'Echinacea' memiliki kekuatan untuk membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kencing, sehingga minum teh dari ramuan ini akan mengobati dan menyembuhkan sepenuhnya infeksi saluran kencing. Kapsul echinacea dan obat-obatan juga tersedia untuk mengobati penyakit infeksi saluran kencing di apotik atau rumah sakit. Hindari menambahkan gula ke ramuan ini.

5. Konsumsi Astragalus, Barberry dan Bawang Putih

Herbal lain seperti Astragalus, Barberry dan bawang putih adalah suplemen yang baik untuk membunuh bakteri pada infeksi salurna kencing. Minum segelas jus herbal secara bertahap akan menyembuhkan sensasi terbakar akibat infeksi saluran kencing.

Itu dia beberapan pengobatan rumahan untuk infeksi saluran kencing, semoga bisa sangat bermanfaat untuk anda. Dan lekas sembuh. Terimakasih telah menyimak artikel ini dengan baik. :)

0 Responses to “Pengobatan Rumahan Untuk Infeksi Saluran kencing”

Post a Comment