Powered by Blogger.

Pengobatan Rumahan Yang Efektif Untuk Wasir

Apakah anda tahu bahwa diperkirakan 50% dari populasi Amerika Serikat akan mengalami wasir pada usia 50? Ditandai dengan bengkak, urat meradang dalam rektum, wasir sebenarnya salah satu tren kesehatan atas pada tahun 2012, yang menyebabkan iklan besar-besaran untuk krim, obat wasir ambeien dan perawatan lainnya. Tapi anda akan senang mengetahui bahwa ada banyak solusi pengobatan rumahan yang efektif untuk wasir dan berbagai tips pencegahannya. Jadi mengapa tidak menggunakan cara alami ketika mencari pengobatan wasir?

6 Pengobatan Rumahan Yang Efektif Untuk Wasir

1.Cuka sari apel

Menggunakan cuka sari apel adalah salah satu perawatan alami yang paling populer untuk wasir. Cukup rendam bola kapas atau kertas toilet dengan ACV dan menerapkannya ke daerah wasir. Ulangi proses ini sampai peradangan menghilang dan gejala menyelesaikan. anda akan melihat peningkatan langsung. Atau, tambahkan beberapa ACV (setengah cangkir) untuk mandi sitz.

2. Rutin

Senyawa mempromosikan kesehatan yang ditemukan dalam berbagai tanaman seperti gandum, jeruk, grapefruit, lemon, cranberry, dan asparagus (untuk beberapa nama), rutin adalah obat rumah lain yang sering digunakan untuk wasir. Membeli dalam bentuk suplemen dapat menjadi pilihan terbaik. Satu orang di Earthclinic mengatakan : "Saya telah hemmroid selama hampir satu tahun sekarang. Baru minggu lalu saya mulai mengambil Rutin 500mg dua kali sehari, di pagi hari dan satu sebelum tidur. ... Mengambil Rutin hanya seminggu peradangan telah turun dan hemmroid saya untungnya sudah hampir habis, itu kurang dari ukuran kacang polong hari ini.

3. Minyak kelapa

Oleskan minyak kelapa langsung ke wasir, bilas dan ulangi. Selain gejala mereda, wasir harus menghilang selama beberapa hari.

4. Witch Hazel

Sebuah pohon zat dan penyembuhan, witch hazel adalah salah satu solusi alami tertua yang diketahui untuk wasir. Hanya rendam pad atau kapas bola dengan witch hazel dan menerapkannya ke daerah.

5. Aloevera


Seperti perawatan di atas, hanya berlaku mengoleskan lidah buaya ke daerah yang terkena untuk mengurangi gejala.Lidah buaya ini dan memberi sensasi segar dan melembutkan area rektum dan mencegah peradangan semakin parah.

6. Gunakan toilet jongkok, jangan duduk

Ini sebenarnya sangat penting dan sangat diabaikan. toilet konvensional sangat tidak wajar, dan mungkin wasir salah satu alasan jarang terlihat di negara-negara kurang berkembang, di mana mana jongkok dilakukan ketika pergi ke kamar mandi. Duduk untuk melewati buang air besar menempatkan beban luar biasa pada rektum sementara jongkok meluruskan rektum dan melemaskan otot puborectalis. Ini adalah tip yang harus dilakukan bersama dengan pengobatan rumah untuk wasir anda dapat menggunakan.

Posted By : Geoponikanea

0 Responses to “Pengobatan Rumahan Yang Efektif Untuk Wasir”

Post a Comment